0
Jumat tanggal 28 Oktober 2016, untuk yang kesekian  kalinya siswa MTs Al Washliyah Kolam melakukan kunjungan Pelajar ke Consulat Jendral Jepang Medan di Sinar Mas Land Plaza lantai 5 jalan Diponegoro no 18 Medan.

Rombongan dipimpin langsung oleh ketua yayasan Bapak Tengku Burhanuddin didampingi 2 orang mahasiswi  dari UMSU Medan yang sedang melaksanakan  PPL di MTs Al Washliyah Kolam. 

Rombongan disambut oleh Ibu Chadijah Ka. Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Consulat Jendral Jepang  Medan. Seluruh rombongan dibawa masuk ke ruang perpustakaan . Jam 14.50 wib Consulat Muda Jepang  mewakili  ruangan sekaligus memperkenalkan diri dan mengadakan dialog dengan para siswa dan pukul  15.00 wib Bapak Hanafi memasuki ruangan atas undangan Bapak Tengku Burhanuddin melalui Ibu Chadijah. Bapak Hanafi adalah Humasy  Medan Osoji Club (MOC).

Pembicaraan Bapak Tengku Burhanuddin dengan Bapak Hanafi adalah tentang kerjasma kebersihan antara MTs Al Washliyah Kolam dengan Medan Osoji Club (MOC) yang akan dilaksanakan pada hari Minggu  tanggal  06 Nopember 2016 di Lapangan Merdeka Medan.

Pada pukul 15.15 wib diadakan pemutaran film Jepang dan berakhir sekitar pukul 17.20 dengan cerita  penenrbangan di Jepang yang isinya menyangkut disiplin dan tanggungjawab setiap awak pesawat. Para siswa diberi kesempatan untuk bertanya dan menjawab pertanyaan.

Acara terakhir adalah berfoto bersama dan diakhiri dengan ucapan Arigato.

Post a Comment Blogger

 
Top