0


Photo Bersama Pengurus Pramuka Kwarcab Deli Serdang


Sabtu, tanggal 29 Oktober 2016, Pembina Pramuka MTs Al Washliyah Kolam, Ibu Mahdiah S.Pd., Anwar Syahdat Ginting, S.Pd, Tengku Burhanuddin dan Muhammad Arif Afandi serta beberapa siswa 

MTs Al Washliyah Kolam  mengikuti pelantikan Pramuka Gugus Depan  se kecamatan Percut Sei Tuan yang diikuti sebanyak 13 sekolah.

Acara ini dilaksankan di SMA Negeri 2  Kecamatan Percut Sei Tuan di desa Bandar Klippa kabupaten deli Serdang. Selain acara pelantikan Gugus Depan, juga diadakan perkemahan pramuka (Persami) kecamatan Percut Sei Tuan.

Tepat pukul 11.00 wib acara dibuka oleh Bapak Muhammad Yusuf Siregar mewakili Bupati Deli Serdang yang langsung memberikan pengarahan dan bimbingan  sekaligus membacakan janji pramuka yang diikuti para peserta.

Pukul 11.30 wib acara penyematan tanda Pembina secara simbolis disematkan oleh Bapak M. Yusuf Siregar mewakili Bupati deli Serdang kepada 13 nama Pembina pramuka di sekolahnya masing-masing. Dan untuk MTs Al Washliyah Kolam langsung disematkan  kepada Bapak Tengku Burhanuddin. Acara ini diakhiri dengan foto bersama dan acara salam-salaman.

Post a Comment Blogger

 
Top