1

Ketika dirimu menghadapi berbagai macam kegagalan janganlah pernah berputus asa, karena berputus asa itu adalah sifat orang-orang yang cengeng. Ketika dirimu merasa dunia tak berpihak kepadamu, maka ingatlah bahwa Allah, Tuhan pemilik Alam Semesta ini masih berpihak kepadamu.

Jangan bersedih hati wahai saudaraku, teruslah berjuang walau rintangan banyak menghadang. Jangan cepat menyerah dan teruslah berjuang. Perabaiki apa yang kurang dan perbanyak instropeksi diri.

Berkali kita gagal, lekaslah bangkit dan cari akal, berkali kita jatuh, lekas berdiri dan jangan mengeluh. Orag hebat adalah orang yang selalu belajar dan belajar dari kegagalan yang dialaminya. Dalam kegagalan itulah kamu akan menemukan dirimu yang sesungguhnya.
Ketika engkau menemukan dirimu sendiri, maka di sanalah akan kau temukan bahwa dirimu adalah orang hebat yang belum mendapatkan kesempatan. Kuncinya hanya satu, terus menerus berjuang dan bersabarlah. Jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu. Dekatkan dirimu kepada Tuhan yang telah menciptakan dirimu.
Teruslah berjuang wahai saudaraku, Tuhan pemilik bumi akan terus menerus menjagamu. Memberimu kekuatan di siang dan malam hari. Mintalah kepada Nya, dan yakinkan diri bahwa Allah akan mengabulkan doa-doa kita.

Post a Comment Blogger

  1. Anonymous5/01/2013

    Its so cooled.
    Maju terus MTS Alwashliyah. I supported U.
    jgn lupa visit ke englishfastestpacket.blogspot.com dan onlineuniverity.blogspot.com yah........
    Assalamu'alaikum wr.wb

    ReplyDelete

 
Top